Meningkatkan Kemitraan, LeadSquared Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Meningkatkan Kemitraan, LeadSquared Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Posted on


Leadsquared adalah platform otomatisasi penjualan SaaS (Software as a Service). Platform ini telah membantu lebih dari 2.000 organisasi global meningkatkan efektivitas penjualan dalam skala besar. Kali ini, LeadSquared lebih fokus di Indonesia dengan beberapa inisiatif untuk membantu basis pelanggannya di wilayah tersebut.

Platform LeadSquared adalah rangkaian otomatisasi penjualan dan pemasaran khusus yang memungkinkan pengalaman terhubung di seluruh properti digital.

Dari sistem back office, staf perusahaan dan pelanggan. Efisiensi adalah inti dari setiap interaksi pelanggan dengan modul yang berbeda seperti Eksekusi penjualan, otomatisasi pemasaran, dan lainnya. LeadSquared didirikan oleh Nilesh Patel, Prashant Singh dan Sudhakar Gorti pada tahun 2011.

Raghvendra Tripathi, wakil presiden senior APAC, mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di luar India. “Kami sangat bersemangat untuk meningkatkan fokus kami dan memperkuat tim kami untuk terus memberikan solusi dan layanan transformasi digital terbaik kepada klien kami.”

Meningkatkan kemitraan, LeadSquared meluncurkan situs berbahasa Indonesia

Pada pertengahan 2021, perusahaan telah merekrut tim eksekutif Indonesia dari Jakarta dan Bandung dan kemudian mulai membantu Pusat Data lokal melalui Amazon Web Services. Platform perangkat lunak LeadSquared telah tersedia di Indonesia selama lebih dari satu tahun. Dengan demikian, pelanggan dapattuan rumah semua data mereka secara nasional untuk mematuhi perubahan tempat tinggal pemerintah dan peraturan privasi data. LeadSquared juga telah meluncurkan situs web perusahaan dalam bahasa Indonesia. Hal ini memudahkan pengunjung untuk mempelajari produk dan layanan serta terhubung langsung dengan tim lokal. Beberapa klien utama LeadSquared termasuk CoLearn, 99.co, Pintar, dan PT Equine Global.

Perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan tiga mitra reseller di Indonesia. Berita itu muncul setelah membuka kantor di Melbourne dan menginvestasikan $ 153 juta dalam putaran pendanaan Seri C, mendorong penilaian LeadSquared menjadi lebih dari $ 1 miliar.

Menyambut kabar tersebut, Muljo Witono, LeadSquared Partner dan CEO PT Solusindo Total Teknikatama, mengaku sangat bangga dengan investasi dan kemajuan LeadSquared di Indonesia. “Solusindo selalu memberikan layanan dan teknologi terbaik kepada pelanggan kami, ketika mitra internasional kami melakukan upaya lokalisasi seperti LeadSquared, pelanggan kami sangat diuntungkan. Kami berharap dapat membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *