Brompton Indonesia dan SIRCLO Penuhi Kebutuhan dengan Bersepeda

Brompton Indonesia dan SIRCLO Penuhi Kebutuhan dengan Bersepeda

Posted on


Brompton Indonesia dan SIRCLO mengadakan jalan pagi bersama komunitas BOAS (Brompton Alam Sutera Serpong) pada Sabtu 23 Juli kemarin. Dengan tema “Memastikan jangkauan yang luas melalui pasar online”, ini adalah bentuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bahagia saat mengendarai sepeda.

Dalam pelaksanaan ini, peserta yang mengikuti berkesempatan langsung mencoba lini terbaru Brompton Bicycle Indonesia yaitu P Line. Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan pelatihan tentang fitur-fitur Brompton yang telah dibuat sebagai platform sepeda komuter, sepeda utilitas, sepeda santai dan sepeda perjalanan.

Baca juga: 5 negara paling ramah untuk pesepeda

SIRCLO memfasilitasi Brompton Indonesia dengan memperluas pasarnya di Indonesia

Brompton Indonesia dan SIRCLO memenuhi kebutuhan dengan bersepedaPerjalanan pagi ini bersama, Brompton Indonesia memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini memberikan hasil dengan memudahkan publik untuk mengakses ketersediaan online Brompton on line dan dapatkan harga yang terpercaya sesuai Harga eceran yang direkomendasikan.

Ini mendapat respon positif dari anggota BOAS, Eddy Rahmat mengatakan: “Ini akan berdampak positif bagi semua pihak. Terutama masyarakat luas dalam kemudahan mendapatkan produk Brompton dengan ketersediaan yang lengkap dan harga yang terpercaya. Sehingga bisa saling mendukung komunitas sepeda lipat di Indonesia.

Brian Marshal, Pendiri dan CEO Grup SIRCLO, mengatakan: “Melalui layanan SIRCLO Commerce yang kami tawarkan, SIRCLO memungkinkan Brompton menjangkau pasar yang lebih luas melalui berbagai saluran. pasar di Indonesia dengan menampilkan fasilitas yang lengkap, mulai dari proses pemesanan, pemasaran, distribusi, hingga penyediaan data berupa laporan transaksi.

Brompton Indonesia tiba dalam tiga mtempat arcade di Indonesia

Brompton Indonesia dan SIRCLO memenuhi kebutuhan dengan bersepedaRespons positif masyarakat ini akhirnya membawa Brompton hadir di tiga pasar yaitu Tokopedia, Blibli dan Bukalapak. Tidak hanya itu, rRespons positif ini akhirnya memungkinkan Brompton untuk membuka toko resmi April lalu.

Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, mengatakan: “Masyarakat perkotaan kini memiliki lebih banyak pilihan belanja Brompton online on linedan merasa aman dan terlindungi dari pasar abu-abu dengan harga yang tidak pantas harga eceran yang direkomendasikan. Selain itu, konsumen juga mendapatkan keuntungan dari layanan pengiriman gratis, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”

“Kami mendapat respon yang baik dari masyarakat karena menyediakan akses alternatif pilihan belanja Brompton yang mudah dan nyaman. Sehingga dapat mendukung aktivitas masyarakat perkotaan menjadi lebih efisien, sehat dan bahagia. Ini sesuai dengan objektif Brompton adalah Menciptakan kebebasan perkotaan untuk kehidupan yang bahagia,tambah Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.