Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Bioaqua Mengumumkan Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador Pertamanya

Posted on


Bioaqua Indonesia berinovasi dengan terus menghadirkan terobosan-terobosan baru. Di penghujung tahun 2022, Bioaqua membuat kejutan baru dengan mengumumkan Natasha Wilona sebagai Duta merek. Selain menunjuk Duta MerekBioaqua juga meluncurkan kampanye NATASHA (Nah We Love Murah) terbaru.

Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan komitmen Bioaqua untuk mendekatkan produknya kepada masyarakat luas.

“Bioaqua ingin melebarkan sayapnya dan memperkenalkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia. Dengan menggandeng Natasha Wilona sebagai Duta Merek Bioaqua, kami ingin sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia melalui berbagai karya yang telah dilakukannya di industri perfilman Indonesia, dapat menampilkan dan mendekatkan produk Bioaqua kepada masyarakat luas.

Bioaqua mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya

Natasha Wilona sendiri mengaku sudah mengenal dan menggunakan produk Bioaqua sejak lama. “Kelebihan produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk kulit Asia. Kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh kita dari wajah ke tubuh.”

Wilona pun membagikan tips menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, meski harus sibuk syuting di dalam dan luar ruangan. “Saya selalu membawa bermacam-macam masker daun di tas saya yang di sesuaikan dengan kondisi kulit, karena di lokasi syuting kadang banyak debu di lingkungan, selain itu muka saya kadang suka meledak karena setiap hari harus riasan penuh selama syuting.”

Wilona juga mengaku sering membagikan produk perawatan kulit seperti mercusuar masker lembar kepada tim di set dan berbagi rekomendasi produk favorit mereka dengan orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, ada 35 varian masker lembar yang beradaptasi dengan berbagai jenis masalah dan kebutuhan kulitmu, ladies. Dapat digunakan untuk kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan jerawat.

Bioaqua mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya

Untuk perawatan sehari-hari, Wilona memiliki rutinitas yang disebutnya Rutin Perawatan Kulit Sandwich dengan produk Bioaqua.

Perawatan terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask (cocok untuk kulit bermasalah), dilanjutkan dengan Moisturizer Cream Ceramide dan Eye Cream 24K Gold.

Untuk kampanye NATASHA yang memiliki slogan Perawatan Kulit yang Benar Kecantikan Sejati, Natasha Wilona dikenalkan sebagai Kak Wilona. Dia adalah pemilik toko Bioaqua yang akan merekomendasikan produk berkualitas tinggi kepada Anda dengan harga ekonomis.

Bioaqua mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya

Kategori produk perawatan kecantikan terus mendapat skor tinggi perdagangan elektronik, khususnya untuk kategori perawatan wajah. Untuk itu, Marsha menjelaskan alasan brand lokal ini meluncurkan kampanye NATASHA. “Melihat kuatnya penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuhnya dengan produk kami tanpa harus khawatir mengeluarkan banyak biaya, tentunya karena produk kami laris manis. dengan harga terjangkau.

Temukan produk dan promosi menarik lainnya di jejaring sosial resmi; Instagram @bioquabeautyoffical, TikTok @bioaqua.id, TikTok Official Store @bioaquaofficialstore dan Twitter @com.bioaquaofficial. Anda juga dapat melihat kegiatan kampanye Natasha melalui tagar #SkincareSisWilona #WaterySkin dan #BioaquaXWilona.

Apakah Anda juga pernah mencoba produk wanita Bioaqua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *