10 Cara Menjadi Lebih Baik pada Diri Sendiri karena Kamu Layak Mendapatkannya! (Bagian 2)

10 Cara Menjadi Lebih Baik pada Diri Sendiri karena Kamu Layak Mendapatkannya! (Bagian 2)

Posted on


Anda bisa menjadi teman yang baik bagi orang lain, tetapi Anda bisa keras pada diri sendiri. Kadang-kadang bisa sulit, tetapi Anda bisa jauh lebih bahagia ketika Anda baik pada diri sendiri. Itu bisa berarti menyimpan suara kritis itu di kepala Anda atau hanya meluangkan waktu untuk merenungkan hidup Anda dan kualitas baik yang Anda miliki.

Yuk, simak tips merasa lebih baik tentang diri sendiri di bawah ini karena kamu pantas mendapatkannya, ladies! Jangan lupa berhenti di bagian lain!

1. Beri diri Anda waktu

10 Cara Menjadi Lebih Baik Tentang Diri Anda Karena Anda Layak!  (Bagian 2)
Foto: pexels.com

“Penelitian menunjukkan bahwa istirahat konstruktif yang teratur – tidak duduk di depan TV, tetapi melakukan sesuatu yang sangat Anda sukai, seperti berkebun, melukis, atau berolahraga,” membantu Anda menjadi lebih produktif dan kreatif, kata Kogan. Menemukan hobi atau aktivitas yang Anda nikmati dan menghabiskan waktu melakukannya adalah salah satu cara untuk memberikan kebaikan kepada diri sendiri, menghilangkan stres, dan merasa puas).

2. Maafkan dirimu sendiri

10 Cara Menjadi Lebih Baik Tentang Diri Anda Karena Anda Layak!  (Bagian 2)
Foto: pexels.com

Ya, para wanita mungkin mengacaukan sesuatu hari ini. Dan kemarin. Dan sehari sebelumnya. Tapi begitu juga semua orang yang Anda kenal, bahkan mereka yang tampak sempurna di atas segalanya. Alih-alih hanya menyingkirkan kesalahan langkah ini dari pikiran Anda, Anda benar-benar harus menyingkirkannya. Memaafkan jauh lebih berarti dan baik hati daripada melupakan.

3. Ketahui kekuatan Anda

“Kita semua membawa perasaan yang mengakar bahwa kita tidak cukup baik,” kata Kogan. “Dari mana asalnya? Apakah Anda lebih sering memikirkan kekurangan, kesalahan, dan hal-hal yang tidak Anda lakukan, atau apa yang benar-benar Anda sukai dari diri Anda sendiri? Kebanyakan dari kita menganggap remeh hal-hal yang baik dan sebaliknya kita fokus pada kekurangan kita. dan kekurangan.

Untuk mengatasi kecenderungan ini, tuliskan apa yang Anda sukai tentang diri Anda. Jangan lupa untuk menyertakan kualitas dan sifat dan prestasi. Terus tambahkan ke daftar setiap hari untuk mengenali kekuatan Anda, nona!

4. Tempatkan diri Anda di bawah tekanan

Jika otak Anda bekerja dengan kecepatan satu mil per menit, Neff merekomendasikan gerakan fisik sederhana. Letakkan tangan Anda di atas jantung, remas tangan Anda dengan lembut, atau pukul lutut atau bisep Anda dengan telapak tangan. Ini adalah cara untuk menunjukkan kebaikan tubuh Anda dan mengaktifkan bagian dari sistem saraf Anda yang menenangkan Anda di saat stres. Anda juga dapat menambahkan frasa welas asih, seperti “Bisakah saya bersikap baik pada diri sendiri sekarang?” atau “Bisakah saya hidup dengan mudah.”

5. Lupakan kesempurnaan

10 Cara Menjadi Lebih Baik Tentang Diri Anda Karena Anda Layak!  (Bagian 2)
Foto: pexels.com

Memegang diri Anda pada standar yang sangat tinggi adalah kontraproduktif: wanita tidak akan pernah mencapainya, jadi itu hanya dapat membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda sendiri. Itu tidak memotivasi! Di sisi lain, ketika Anda menetapkan tujuan yang ambisius tetapi masih dapat dicapai, Anda menetapkan arah untuk sukses. Ketika Anda merencanakan dan membuat perbaikan kecil, Anda akan hidup dengan cara yang lebih peduli dan peduli.

Siap untuk saling mencintai dan saling mencintai hari ini, nona?

Sumber: thehealthy.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.